Selasa, 04 Februari 2014

Internet Kartu CDMA di Indonesia

Saat ini ada beragam jenis Kartu CDMA Internet Terbaik tercepat yang dapat anda gunakan sesuai dengan wilayah dimana anda tinggal. Mulai dari harga yang murah hingga termahal dapat anda temui, dan tentunya semakin mahal maka akan semakin bagus pelayanan yang diberikan.


Beberapa Kartu CDMA internet yang sekarang ada di publik, seperti:

- Kartu CDMA Internet Flexi
Kartu CDMA internet flexi sekarang ini menjadi idaman bagi para pengguna internet yang membutuhkan layanan internet cepat namun dengan harga yang murah. Namun, kartu ini hanya dapat digunakan pada koneksi tertinggi hanya di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

- Kartu CDMA Internet Smartfren
Smartfren merupakan pilihan kedua yang tepat untuk jenis kartu CDMA internet terbaik dan tercepat. Walaupun kecepatan rata-rata masih dibawah flexi, namun kartu CDMA ini mampu digunakan dengan stabil di seluruh wilayah Indonesia. Hal itulah yang memberikan nilai positive pada pengguna kartu Smartfren.

- Kartu CDMA Internet Fren
Kartu CDMA Fren memang mempunyai kecepata internet yang dapat memuaskan anda dalam melakukan proses downloading dan uploading, namun kekurangan dari kartu ini adalah harganya yang cukup mahal sehingga hanya dapat digunakan bagi kalangan masyarakat menengah ke atas.

- Kartu CDMA Internet Esia
Kartu CDMA internet Esia sekarang ini bukanlah menjadi kartu internet yang tercepat. Kartu ini hanya mampu melakukan proses downloading dan uploading yang setara untuk standar browsing. Jadi Esia tidaklah menjadi primadona untuk jenis kartu CDMA Internet.

You may also like: