Rabu, 04 Mei 2011

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Blog Melampah - Saya sangat suka travelling apalagi travelling mengendarai mobil, maksudnya saya sendiri loh yang menyetir, rasanya mantab bisa keliling kota sambil nyupir sambil dengerin musik. Tapi sayang saya belum pernah naik mobil yang sangat mewah seperti halnya mobil Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia , serasa mustahil sekali karena duit dari mana orang kayak gue yang kerjanya cuma ngeblog.

Mungkin orang gedongan bisa membeli mobil mercedes benz ini, bahkan orang gedngan kalo ngga naik mobil Mewah Terbaik Indonesia ini belum dikategorikan orang gedongan. Abis masak cuma naik mobil ecek-ecek, kayak gue.

Yang punya duit lebih belilah
Mercedes Benz Mobil Mewah ajak family jalan jalan keliling kota dengan mobil mewah ini. Ntar kalo sudah beli pinjamin saya yah.. :D

You may also like: